malam ini

pandangku kulayangkan sebatas ruangan puskom yang kian membuat badanku menggigil kedinginan. kulihat jam digital yang menunjukkan pukul 1:43 pagi. aku sekarang lagi ngetik-ngetik se tik-tik jariku yang mulai tak terarah. sepintas kulihat Hudi di sampingku juga lagi nulis se enak jarinya.
hmmmm...........
apa maksud dari malam ini, hatiku penat ....sepenat emosiku sewaktu bayi!!hee....sok2an inget jee!
mata sayu terlihat jelas dari pandangan-pandangan insan yang masih terjaga di pusat komputer ini. elllehh, di depanku ada seorang yang masih bisa ketawa-ketiwi, g tw kenapa?, ti tak pkir-pkir kayaknya dia lagi catingan..
huuuuudi, lagi-lagi dia membaca hasil tilisannya barusan. namanya tulisan jelek , mau dibaca-beberapa kalipun ya tetep ajalah huddd jeleknya g' ketulungan.
heee pembaca kini aku mau meliput yang berada di sebelah utaraku,maksudku selain hudi(bosan hudi truzzz)....ada orang oake baju putih, berheadsead....ihhh lagi ngupil ternyata,,tau ga' upilya di taruh dikeyboardnya..awas yang besuk pake tu komputer ...selain dapat bahan kuliah yang dicari , bisa dapat juga pengasin makanan..p lagi klo makannya pake tangan doang...hemmm asinnya itu lho....mak nyusssss!
lagu yang diputar puskom mulai tak mampu menghangatkan suasana hatiku yang kian kedinginan. (wahhh....iklan:ad orang berbaju merah keluar dari ruangan sambil garuk-garuk kepala...aduhhh tu coronya pada jatuh,,,kya'e g kramas 2 pekan lebih 2 malem...hemmmm).
mlam banget niiiii, dinginnnn, mgantuk,,,,,,belom ngerjaen PR bwt besuk lagi,,,,,pye iki???
aku karang udah bener-bener bosan di puskom,,,,!aku mau pulang tapi aku lupa jalan pulanggg?aku siapa?

aku siapa?
siapa aku?

aku terlahir dari cinta dua insan ciptaan-Nya
dengan cinta pula dua insan itu mendampingi perkembanganku dari bayi hingga sekarang aku kuliah di UNY ini.
manusia akan hidup karena cinta
cinta adalah cahaya surga yang terpancar karena bekuan api neraka...
TUHAN menciptakan alam seisinya dengan cinta,
cinta membuat damai
cinta membuat bersemi
tidak layu,
orang akan bangga dapat menangis karena cinta,
lebih baik menangislah karena cinta daripada membonginya,
air mataku mungkin telah banyak tercecer saat aku kecil dulu
hingga kini aku sungguh sulit untuk menangis,mungkin karena aku telah bosan menangis
tak disangga semalam aku bisa meneteskan air mata
hmmm........ternyata aku masih punya air mata,
lebih kurang 7 tetes embun dipagi hari air matak menetes, kubiarkan hingga mengering dipipiku yang penuh dengan jerawat.......
bentar-bentar tak tanya hudi dulu dia dah mau pulang pa belom?
kaya"e dia juga dah boring di puskom. udah dulu cerita ngawurnya
besuk aku mau cerita yang lebih ngawur lagi tetapi masih dalam batas-batas UUD yang berlaku saat ini.
sampun rien nggeh...nuwun...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PERMASALAHAN DAN KEMUNGKINAN SOLUSI DALAM PENGEMBANGAN LPTK

MAKALAH PENGEMBANGAN ETNOMATEMATIKA BERORIENTASI LEARNING TRAJECTORY

KAJIAN PETA FILSAFAT DAN IDEOLOGI PENDIDIKAN