KULIAH DESAIN DAN ANALISIS EKSPERIMEN

Saat ini aku lagu kulian desain
Diajar oleh Prof. Suryanto
Aku duduk paling belakang
Lumayan ngantuk
Semalam tadi tidak tidur
ngeprin bahan ujian & nonton bola
(Barca vs Chelsea)
Barca kalah...

Kembali aku melihat layar proyektor yang baru saja ditinggal Prof. Sur...
Dan aku kembali menulis senulis nulisnya
di belakang ada
Nasrullah sedang sibuk ngerjain tugas sama mas Leksi, paling utara ada Mas Enan yang menghitung kerjaannya dengan kalkulator HP, dan samping kananku ana mas Haris yang lagi pergi ke kamar mandi
Dipannya ada Mira sama Ozi yang lagi ngobrol tapi tak saling pandang mata, yang depan lagi pada sisbuk diskusi,

Kuhela nafas lumayan panjang, dan kulihat lagi teman-teman yang ada di depanku yang lagi ketawa-ketiwi, tetapi aku tak atau apa yang diketawakan

Aku kembali liat layar proyektor bagian kanan bawah,,nah, itu tertulis kecil jam menunjuk pukul 2:32 sore..., masih lumayan waktu kuliah hari aini karena sampai jam setengah 4.

Samapai disini dulu, aku mau ganti kegiatan dalam mengusir keboringan.

Komentar

  1. semangat mas David keletihan, kelehan dan kejenuhan tidak kita bisa hindari dalam hidup ini,,,, itulah yang dikatakan kita ada,,, selamat berjuang dan menulis sejarah hidupnya dengan tinta Emas,,,, pi tinta emasnya mahal mas he he he,,, pi kalo sejarah yang dibut bisa bermanfaat buat diri, keluarga dan orang lain insyaALLAH lebih mahal dari harga Emas,,,he he he sekian dulu mas yaaaaaaa

    BalasHapus
  2. makasi mas Haris...maksi jga uda nyempatin mampir di blog ini,hhehe...
    keletihan dan kelelahan sebenarnya bukan unutk diperlihatkan, tapi untuk diresapi...maaf, kadang aku masih salah,

    BalasHapus
  3. sampe sekarang to Mas berlangsungnya???ehehee

    BalasHapus
  4. Selamat jalan Prof...maaf atas segala kesalahan...semua kenangan akan abadi di tempatnya...

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

PERMASALAHAN DAN KEMUNGKINAN SOLUSI DALAM PENGEMBANGAN LPTK

MAKALAH PENGEMBANGAN ETNOMATEMATIKA BERORIENTASI LEARNING TRAJECTORY

KAJIAN PETA FILSAFAT DAN IDEOLOGI PENDIDIKAN